Agen Domino 99

Tuesday, April 25, 2017

Cerita Dewasa : Kisah Tentang Aku, Ibu Tiriku, dan Temanku Part1

Cerita Dewasa - Awal cerita ini dari sifat workholic dari ayah aq, ayah aq menikah sekitar tahun lalu dengan ibu tiri aq yang masih berusia 24 tahun. Tubuhnya yang bisa dikatakan wow seperti artis. Seksi manis menjadi satu. Ayah ku menikahinya juga dikarenakan sudah meminta ijin kepada ku karena umurku yang sudah beranjak 21 tahun. Nama gw Doni. Gw masih kuliah dan sudah mencapai semester Akhir.


Gw yang jurusan IT, Yang memasang CCTV dikamar ayah ku. Aku memasangnya sesuai dengan permintaan ayah ku untuh menaruh di belakang vas bunga dekat TV agar tidak kelihatan dan menjaga jaga apabila terjadi kemalingan. Karena Brangkas ayahku berada tepat dihadapan vas bunga tersebut. Dan cctv tersebut menggunakan kamera yang canggih, hinnga bisa dizoom dan di remote melalui via internet. Pemasangan CCTV ini tidak diketahui ibu Tiriku. Karena pemasangan CCTV sebelum dia hadir kerumahku.

Begini ceritanya, Setelah ayahku menikah dengan ibu tiriku yang bernama Lenny. Ayahku yang bersifat workholic dan sering bekerja hingga jam 02:00 pagi baru pulang kerumah, Disaat itu ibu tiriku yang jarang mendapat belaian ayahku. Dia membantu ayahku melepaskan kelelahannya. Dan dia menggunakan baju Minim mungkin untuk mendapatkan belaian ayahku. Namun karena ayahku yang sudah lelah tidak mengubris permintaan Lenny.

Nah tepatnya saat dipukul 03:00 WIB, aq yang sedang mengerjakan tugas skripsi ku yang belum selesai kukerjakan. Aq mendengar kegaduhan dari bawah tempat tidurku, aq kira maling sehingga aq membuka semua CCTV menggunakan komputer kamarku untuk melakukan pengecekan apakah ada yang mencurigakan? Saat melihat cctv bikin aq tertawa dan kaget melihat cctv tersebut.

Bagaimana tidak aq tertawa, ternyata bunyi tersebut berasal dari barang yang vas bunga diluar jatuh karena kucing yang lari karena takut dengan tikus besar. Sedangkan yang membuat gw kaget, CCTV yang aq lihat menggunakan monitor, melihat Lenny (ibu tiriku) menggunakan baju yang minim dan super tipis memainkan dildo disebelah ayahku. sambil sedikit mendesah. Keringat keringat gairahnya kelihatan jelas sekali setelah aq melakukan zoom pada cctv yang tersebumyi didalam vas dekat tv ayahku. Sempat membuat ku menelan ludah 2 kali. glupp. glupp.

CCTV ini membuat kadang tercenggang, bagaimana tidak? body tubuh Lenny yang putih dan susunya yang montok dimainkan menggunakan tangan serta bibirnya yang seksi mendesah tidak karuan dan membuat aq berfikir aneh-aneh. Karena aq yang belum pernah merasakannya membuat hingga ada setan apa yang masuk keotak aq. Hingga aq merencanakan niat jahatku kepada ibu tiriku ini. Aq berfikir panjang hingga menyusun semua niat setanku.

Keesokan harinya, ayahku yang berangkat kerja jam 8 pagi. Setelah ayahku pegi Lenny menggunakan pakaian yang nampak longgar sehingga saat di mengepel rumah dengan tangan saat dia membungkukkan badannya nampak belahan gunungnya yang putih dan luar biasanya putingnya nampak sedikit olehku yang sedang mengintip Lenny sedang membersihkan rumah. Tidak lama aq memanggil Lenny.

“Ma, Coba lihat dlu ma apa yang aq kerjakan benar gak” Teriakku saat sedang menuju kekamarku
“Bentar yah, emank kerjaanmu kenapa sayang?” Ucapnya dengan lembut
“Ini ma, tugasku sedikit butuh ide mama sedikit” alasan aq.
“Baik, mama kesana ya”

Setelah Lenny menuju kamar ku, aq sudah menyiapkan rekaman cctv yang sudah kurekam. dan sudah selesai gw upload filenya ke internet. Cukup menekan tombol enter dikomputer ku saja file ini sudah terbang ke internet. Dan datang lah ibu tiriku yang seksi dan bahenol ini menggunakan pakaian yang longgar tersebut.

“Ckrek,, ngiiit” Suara buka pintu
“Ma ditutup kembali pintunya ma, sekalian dikunci yah serta kuncinya bawa sini” kataku
“Oke, emank ada rbutuh ide apa untuk tugas kamu?” Tanyanya tanpa menaruh curiga kepadaku
“Sini ma kunciku,” Pinta ku
“Ini Don,” Katanya sambil memberikan kunci kamarku.

Aq langsung menaruh kuncinya di lemari meja ku. lalu mengunci kembali dan kuncinya aq kantongi kembali didalam jaketku. sambil menunjukkan video CCTV yang sudah kusiapkan.

“Ma, ini yang mama lakukan yah kemarin malam?” Tanyaku, sambil memutar cctv tersebut.
“Kurang ajar kamu Don..!! cepat buang dan hapus data itu” perintah Lenny
“Jangan marah ma, akan dony hapus asal mama mau lakukan itu bersama ku, karena aq belum pernah merasakannya ma” jawab aq.
“Nggak mw. matikan Don. atau aq laporkan kepada Ayahmu?” Tegasnya kembali
“Owww begitu, jual mahal rupanya. Baiklah aq akan hapus data ini. Tapi ketika menekan tombol enter ini file ini akan terkirim ke internet loe Lenny!!” Jawab ku dengan santai.
“Jadi kamu maunya apa Don?” tanyanya kembali
“Aq mau merasakannya Lenny” Jawabku

Melihat Lenny yang masih ragu ragu, aq mendekati ibu tiriku dengan santai mendekatinya dan memojokinya hingga ia diranjang tidurku.

“Jangan Don..” Katanya. Tanpa babibubebo.. aq melumat bibirnya langsung.
“emmzzz,, hmzzzz.. emzzz” Ciuman ku cukup mesra sambil meremas-remas payudaranya..
Ciuman dan menjilati leher Lenny.
“Jangan don,, Gila kamu” Ucap Lenny
“Ibu juga gak pernah dikasih ama Ayah kok, aq lah pengganti ayah.” Jawabku usil. Dengan tangan kananku menuju ke selangkangan Lenny yang hanya menggunakan daster plong
“Jangann Don.. Emzz..” desah Lenny sambil mengemut bibirnya sendiri.

Aq memainkan tanganku menggunakan jari tengah memainkan dibibir memek Leny yang masih tertutupkan CD. Ada sekitar 8-10 menitan aq memainkan bibir memek Lenny, yang membuat CDnya sedikit basah dengan getah cinta Lenny. Merasakan CDnya yang sudah basah. Aq langsung membuka baju ku dan celanaku. Lenny yang mw kabur dari pintu kamarku Lupa karena kunci kamar didalam lemari ku. Dengan sigap aq menangkap Ibu tiriku dan merobohkannya kembali ke ranjang tidur ku. Bersambung...

-------------------------------------------------------------------------------------

HOBI BERMAIN POKER & DOMINO..
COBA DAN RASAKAN KESERUAN BERMAIN DI 7 GAME BERSAMA
WWW.GALERIQQ.COM
(POKER, DOMINO QQ, BANDARQ, ADUQ, CAPSA SUSUN, BANDAR POKER, SAKONG)

DAPATKAN BONUS ROLLINGAN 0.5% DAN BONUS REFFERAL 20%
SERTA BONUS JACKPOT RATUSAN JUTA SETIAP HARI

AYOO BERMAIN DAN JADILAH SEORANG JUTAWAN BARU

KAMI ADA DISINI..

Galeriqq.com Agen Domino 99
Share:

0 comments:

Post a Comment

Copyright © Tante Kangen | Powered by Blogger Design by MAS BEWOK | Blogger Theme by KELINCIMAS